Baiklah teman, kali ini saya akan membagikan cara menyimpan dokumen atau lembar kerja di excel.
Pada saat teman membuka excel maka lembar kerja yang kebuka defaulnya adalah book1.
Maka, setelah kita membuat lembar kerja dan akan menyimpannya, caranya adalah sbb :
klik file lalu klik save as.
kemudian akan muncul kotak dialog save as, maka pada file name ubah nama filenya contoh Latihan1. kemudian klik tombol Save.
akhirnya dokumen atau lembar kerja akan tampil seperti dibawah ini :
untuk lebih jelasnya tonton video tutorial dibawah ini
Demikian teman cara menyimpan dokumen atau lembar kerja di Ms.Excel, mudah kan.
Pada saat teman membuka excel maka lembar kerja yang kebuka defaulnya adalah book1.
Maka, setelah kita membuat lembar kerja dan akan menyimpannya, caranya adalah sbb :
klik file lalu klik save as.
kemudian akan muncul kotak dialog save as, maka pada file name ubah nama filenya contoh Latihan1. kemudian klik tombol Save.
akhirnya dokumen atau lembar kerja akan tampil seperti dibawah ini :
untuk lebih jelasnya tonton video tutorial dibawah ini
Demikian teman cara menyimpan dokumen atau lembar kerja di Ms.Excel, mudah kan.
No comments:
Post a Comment